Viral Tiktok 2021 Bangladesh Yang Di Jadikan Bahan Perdagangan Wanita

Viral Tiktok 2021 Bangladesh Yang Di Jadikan Bahan Perdagangan Wanita

Mediatranss.com– Salah satu warga Bangladesh terkemuka di Tiktok telah di tangkap dalam kasus perdagangan manusia.

Setelah Video populer dari botol Tiktok 2021 yang berlangsung kurang dari empat menit yang beredar luas melalui Whatsapp.

Dalam video viral tic tac toe di Bangladesh, Rido Boboj dan teman-temannya terlihat menyiksa seorang wanita.

Polisipun langsung melakukan penuyelidikan, dalam penyelidikan polisi Rido Bobo-Ripatul Islam memperdagangkan perempuan melalui aktivitas Rido dan menjadikan mereka sebagai korban prositusi.

Viral Tiktok 2021 Bangladesh Yang Di Jadikan Bahan Perdagangan Wanita

Wakil Komisaris polisi metropolitan Dhaka MD Shahidola mengatakan “Korban merekapun Mahahasiswa dan terkadang ibu rumahtangga pun menjadi sasaran mereka.

Saima Ridho Bobo yang baru saja berusia 15 jtahun, menjadi salhsatu korban perdagangan perempuan dari Bangladesh ke Bangalore, India.

Itupun adalaha salahsatu pekerjaan yang menguntungkan ketika dia pindah ke India, menarik saima, yang juga merupakan pengguna aplikasi Tiktok.

Yang di kenal sebagai Star of Tiktok, yang memliki nlebih dari 71.000 pengguna.

Syed dan empat wanita lainnya di bawa dari banglades ke satria melintasi perbatasan India.

Sesampainya di Bangalore, salahsatu kota terbesar di India, dia pun berubah menjadi pelacur dan bahan napsu para lelaki hidung belang.

Merekapun menolak, namun tolakan meraka tidak berguna, mereka di ancam video pelecehan seksual dan di jadikan ancaman di media sosial jika mereka menolak dan melakukan perencanaan kabur.

Baca Juga :

Gadis itu di bawa ke India secara ilegal, tempat utamanya adalah Anandapura Bangalore.

READ  Harga Dan Spesifikasi Hp Vivo X70+ Pro

Selama tinggal di India para korban di siksa, di poto dan di paksa berhubungan seks.

MD Shahidola mengatakan, Rido Bobo adalah salahsatu pelaku pemerkosaan dan perdagangan manusia, dia pun terbukti menjadi salah satu aktor Tic Tac Toe yang paling terkenal di bangladesh.

“Sekitar 700-800 pengguna Tic Tac Toe tahun lalu yang menghadiri pesta di sebuah mal di luar kota Dhaka yang di selenggarakn oleh Rido Bobo.

Centang pengguna yang memposting video bertemu dan bergabung dengan grup facebook, namun pengelola grup facebook tersebut merupakan salahsatu eksportir yang memberikan informasi kepada rekan-rekannya.

Penjahat yang melihat banyak wanita di pengguna Tic Tac Toe, ia mengatakan kan memberikan pekerjaan yang bergaji tingi dan bekerja di toko kecantikan dan salon yang berada di india.

Korban pemerkosaan viral di Bangladesh bernama Tic Tac Toe adalah warga negara Bangladesh, dan korban mereka tinggal secara ilegal di India.

Akhir Kata

Sekian informasi yang dapat admin sampaikan, nantikan terus informasi terbaru dan terupdate selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.