Skandal Jelang Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Skandal Jelang Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Mediatranss.com – Hallo sobat Media, pada kesempatan kali ini, admin akan membahas mengenai Skandal Jelang Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

Sebuah sekandal mencuat menjelang pembukaan Olimpiade Tokyo 2020. Sebuah kasus tersebut yang melibatkan para petinggi ajang terbesar olahraga itu, hingga membuat mereka mengundurkan diri.

Kasus-kasus seperti ini memperburuk citra Olimpiade yang sebelumnya juga menghawatirkan lantaran Covid-19 yang semakin merebak di Tokyo. Hal ini membuat tatanaan kali ini berada dari sebelumnya.

Lantas siapa sajakah tokoh-tokoh dengan kasus tersebut di kutip dari Laman Arirang pada Jumat (23/07/2021).

Skandal Jelang Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Di bawah ini ada 4 Skandal Jelang Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, Nomor 1 Sebut Wanita Banyak Bicara

1. Ketua Olimpiade Tokyo, Yoshiro Mori

Olimpiade Tokyo 2020 yang saat itu (Februari 2021) tinggal lima bulan lagi harus mencari pimpinan baru. Ya, masalahnya sang ketua yang telah ditetapkan sebelumnya, Yoshiro Mori harus mengundurkan diri karena terlibat kasus.

Mori telah melontarkan pernyataan seksis pada pertemuan dengan komite Olimpiade pada bulan itu. Ia mengatakan bahwa wanita terlalu banyak bicara sehingga komentarnya tersebut memicu kemarahan global.

2. Direktur Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, Kentaro Kobayashi

Kobayashi dipecat langsung oleh Ketua Olimpiade Tokyo 2020, Seiko Hashimoto sehari menjelang upacara pembukaan. Hal itu imbas Kobayashi membuat lelucon konyol tentang peristiwa pembantaian Holocaust.

Kobayashi kedapatan membuat sketsa komedi di televisi yang menggambarkan kejadian Holocaust. Dalam sketsa tersebut, Kobayashi yang berperan sebagai penghibur anak-anak melontarkan kata ejekan untuk sejarah tersebut.

3. Komposer Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo, Keigo Oyamada

Oyamada mendapat banyak kecaman dari publik Jepang beberapa hari sebelum pembukaan Olimpiade pada Jumat (23/7/2021). Hal ini imbas masa lalunya yang dituding sering melakukan pembullyan terhadap penyandang disabilitas.

READ  Rekomendasi 5 Hp Terbaru 2021 Harga Dan Spesifikasi

Pada akhirnya, Oyamada pun memutuskan mundur sebagai komposer upacara pembukaan dan meminta maaf atas tindakannya tersebut.

4. Direktur Kreatif Olimpiade Tokyo, Hiroshi Sasaki

Sasaki sebenarnya bertanggung jawab atas upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Tokyo 2020. Namun sayang, pernyataan yang dianggap sebagai penghinaan kepada wanita membuatnya memutuskan untuk undur diri.

Saat Maret 2020, Sasaki mengusulkan rencana produksi yang membuat wanita terlihat seperti menggunakan kuping salah satu hewan. Usulannya tersebut dianggap mengejek wanita oleh seluruh panitia.

Akhir Kata

Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari informasi yang mengenai Skandal Jelang Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

Jangan Lupa selalu kunjungi Web kami di Mediatranss.com – Karena selalu banyak informasi-informasi yang menarik yang kami bahas.

You May Also Like

About the Author: Enden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.