Tarung Bebas Di Makassar Polisi Turun Tangan

Tarung Bebas Di Makassar Polisi Turun Tangan

Mediatranss.com– Hallo, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi terbaru dan terupdate. Kali ini admin akan memberikan informasi yang mengenai tentang Tarung Bebas Di Makassar Polisi Turun Tangan.

Lagi-lagi media sosial di hebohkan dengan video yang menunjukan pertarungan bebas yang di saksikan oleh sejumlah pemuda.

Sebuah video menunjukan 2 pemuda yang sedang bertarung dan di saksikan oleh para pemuda akhirnya menjadi viral di media sosial, kelompok yang menggelar ajang tarung bebas besutan David Fincher akhirnya masuk radar polisi.

Baca Juga :Aplikasi 2048 Cube Winner Mod Apk Untuk Free Fire

Tarung bebas yang di duga diorganisasikan oleh para pemuda, tarung bebas ini yang di sebar oleh salahsatu akun Instagram.

Tarung Bebas Di Makassar Polisi Turun Tangan

Dalam video tarung bebas tampak seorang wasit yang menggunakn jaket dan menutup wajahnya dan memberi aba-aba kepada 2 orang pria.

Setelah wasit meberikan aba-aba kedua pria itu kemudian bergulat dan saling banting. Salah satu pria yang bertarung mulai di serang membabibuta oleh lawannya, disitulah para pemuda yang sedang menonton bersorak dan memberikan tepuk tangan.

Polisi Turun Tangan

Akhirnya Polrestabes Makassar telah menerima video viral itu, dan polisi langsung menyelidiki lokasi tarung bebas tersebut.

Tanpa membutuhkan waktu lama bagi polisi untuk menemukan lokasi tarung bebas tersebut, dan Akhirnya Polrestabes Makassar menangkap 8 orang.

Baca Juga :Bisnis Di Masa Pandemi COVID-19 Yang Menjanjikan

Yang terduga pelaku terkait kegiatan tarung bebas yang menggunakan tangan kosong tanpa alat pengamanan.

Delapan orang pelaku yang di amankan polisi berinisial RA (19 tahun) dan MA (19 tahun) sebagai petarung. Sedangkan para penontonnya masing-masing, EI, AB, TS, MRA, MAF dan di ketahui MA yang masih berusia remaja.

READ  Cara Download Aplikasi Tulisan Berjalan

Baca Juga :Hp Oppo Keluaran Terbaru Dengan Kamera Terbaik

Dengan kejadian ini Polrestabes Makassar menerapkan pasal 184 KUHPidana terkait perkelahian dan pasal 56 karena ikut serta. Ancaman hukuman kurang lebih satu tahun.

Baca Juga :Pildun 2022 Yang Di Selenggarakan Di Qatar

Dengan modus para petarung bebas itu di awali dengan tersebarnya informasi pembukaan pendaftaran dan waktu pertarungan melalui akun instagram @makassarstreet_fight di posting oleh admin yang akan di laksanakan pada salahsatu tempat di makassar.

Disitulah para petarung dan penonton akan mendapatkan tiket setelah menghubungi admin melalui media sosial. Bagi penonton yang ingin masuk di kenakan Rp 10 ribu dan petarung 15-20 ribu perorang.

Tiket akan di terima di depan Monumen Mandala, jalan Jendran Sudirman kemudian para peserta masuk lokasi pertarungan di jalan Ince Nurdin di belakang Monumen Mandala.

Baca Juga :Zehra Gunes Bidadari Volleyball Turki

Kata kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan “adapun yang di terima para petarung ini di janjikan 10 persen dari penjualan tiket atau sekitar Rp 1,5 juta bila menang.

Dan seluruh terduga akan dites urine untuk memastikan apakah mereka menyalahgunakan narkoba atau tidak.

Akhir Kata

Sekian informasi terbaru yang dapat admin sampaikan, nantikan terus informasi terbaru dan terupdate yang akan di bahas di pertemuan selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.